Download Kumpulan Lagu Billfold Full Album Lengkap

Download Kumpulan Lagu Billfold Full Album Lengkap|| Hoy hoy sobat semuanya yang lagi pada nyantai atau asik-asikan , pada kesempatan hari yang indah ini sangat memungkinkan admin Lagurockfullalbum untuk bisa berbagi musik yang pada kece kece tentunya biar hari sobat menjadi lebih seru lagi. Hari ini admin akan memberikan untuk lebih banyak atau selengkapnya dari album miliknya band billfold asal bandung jawa barat yang telah banyak di kenal oleh kalangan musik keras yaitu gania alianda sanga vocalis.

Koleksi Full Album Billfold Mp3


Bakal sobat dapatkan untuk Full Album Billfold dengan sajian dari admin secara lengkap, Kenapa admin katakan lengkap? Karena di bawah bisa sobat pilih mau yang langsung satu album yaitu dalam format Rar atau juga Zip atau yang bijian saja alias Mp3 Billfold Full Album dengan lagu-lagu terbaiknya yang enak di dengar dan di nikmati. Dalam arena beatdown mosphit tentunya banyak sekali pemuda yang menunggu band satu ini untuk main , Dengan irama musik pop punk hardcorenya sehingga memungkinkan untuk bisa memuaskan para masa dalam area moshpit.

Band ini mulai berdiri sejak tahun 2010 dengan mengusung genre cadas yaitu Pop Punk Hardcore, album brave sempat meledak cukup lama bahkan hingga kini . Band ini pun berasal dari kota Bandung Indonesia. Personil pada billfold pun yang saat ini masih berdiri ada Gania Alianda pada Lead Vocal , Angga untuk Gitar , Ferrin di posisi Bass , dan untuk posisi Drummer di isi oleh Pam Alayubi . Oke mari bisa langsung saja untuk di mulai ambil semua Lagu Billfold Mp3 Lengkap yang terbaru ataupun yang lawas sesuka hati sobat.

Lihat dan cek setelah ini karena ada sekumpulan lagu untuk Endang Soekamti Full Album

Download Lagu Billfold Mp3 Full Album Rar Zip


Link Download Lagu Billfold

List Mp3 

  1. Billfold - Brave.Mp3
  2. Billfold - Memory Of Mine.Mp3
  3. Billfold - No Afraid.Mp3
  4. Billfold - Time.Mp3
  5. Billfold - Kita Di Persimpangan.Mp3
  6. Billfold - Instruments.Mp3
  7. Billfold - Turn Arround.Mp3
  8. Billfold - Snake In The Grass.Mp3
  9. Billfold - Veny, Vidi, Foody.Mp3
  10. Billfold - Sebenarnya Fana.Mp3
  11. Billfold - No One Save Us But Ourselves.Mp3
  12. Billfold - A Litle Biy With A Stone In Hand.Mp3
  13. Billfold - Abaikan.Mp3
  14. Billfold - Bisa.Mp3
  15. Billfold - Sama.Mp3
  • Full Rar Zip Billfold => ( Download ) Pass: berdansaria
Itu di sob sekumpulan lagu dari miliknya Billfold , Selamat menikmati dan untuk lagu-lagu keren dan terbaru terus kunjungi Lagurockfullalbum.blogspot.com .

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Billfold Full Album Lengkap"

Posting Komentar